Saturday 24 September 2011

penyakit baru anak remaja : KEPO!

akhir-akhir ini gue lagi menghindari penyakit yang paling akut buat hati seorang remaja. yep, KEPO.


yang gue baca dari majalah sih, kepo itu asal kata dari 'Kay-poh'. gue lupa bahasa mana dan artinya apa. dan sekarang menurut gue kepo tuh emang udah jadi narkoba yang gak berbahaya buat remaja, tapi efek setelah kepo-nya itu loh, DAHSYAT!

sebenernya, kepo itu apaan sih? kata orang sih kepo itu rasa pengen tau yang sangat besar. kalo sekarang, jaman-jamannya gaul, kepo sering dihubungin sama twitter, kalo kepo itu kita sering stalking-in timeline nya orang. orangnya tergantung, bisa orang yang kita taksir atau orang yang sebel sama kita, atau siapapun yang pengen banget kita intipin.

nah, sekarang gue ikutan kena deh ketagihan sama yang namanya kepo.

sebenernya kepo itu asik, bisa tau apa yang orang lagi omongin, kerjain dan lainnya. TAPI, kalo buat gu sih kepo itu sebenernya salah bgt. salah. buat orang yang terabaikan kayak gue, kepo itu cuma bisa bikin sakt hati.

gue bingung, sebenernya gue sering bgt sakit hati gara-gara kepo, TAPI KENAPA GUE TETEP AJA SENENG NGEPOIN TIMELINE ORANG!

kadang-kadang gue suka ngerasa gue bego karena sering kepo. tapi kadang-kadang kepo tuh bantu bgt, bisa tetep update sama semua berita yg orang punya.

gara-gara gue sering kepo, sampe-sampe gue bikin lagu tentang kepo. nanti kapan-kapan gue share deh lagunya hehe

tetep aja buat kepo itu endingnya sakit hati, karena emang cinta gue kandas sih.

gue suka kepo, tapi kalo endingnya kepo adalah sakit hati, mending enggak kan?

TRUTH HURTS GUYS

oke, buat temen-temen ada yang punya cara ga supaya gak kepo? sharing dong :)

0 comments:

icha :

Lilypie - Personal pictureLilypie